Selasa, 12 Oktober 2010

tujuh Keajaiban wanita

Alkisah Tuhan memerlukan waktu yang cukup Lama untuk menciptakan wanita padahal Allah bisa saja mengucapkan "Kun Fayakun" jadilah, maka jadi. namun Allah maha bijaksana memberikan pelajaran dan pengajaran kepada manusia bahwa apapun yang hendak dibuat harus tersedia waktu yg cukup dan perlu proses.
Malaikat pun menghadap Allah dan bertanya, "ya Allah mengapa engkau memerlukan waktu untuk menciptakan wanita ini"
Allah menjawab 'apakah kau memperhatikan seluruh keistimewaan n sluruh sifat yang ada pada ciptaanku ini?"
malaikat pun mnjwb "seperti apa keistimewaanny ya Allah"
lalu Allah berkata "ciptaanku ini hrs memiliki lebih dr 200 organ yang slalu b'gerak agar bisa menjalankan semua tugasny. ciptaan ne kelak harus mampu membuat semua masakan menjadi enak untuk di hidangkan,dy hrs kuat mengandung anak dan sanggup melahirkan berkali2. dia harus bisa memberikan cinta yg mampu menyembuhkan rasa sakit, walaupun dia sendiri merasakan sakit. dia harus bisa melakukan segala sesuatu dg kedua tanganny.
Malaikat pun terkejut dan berkata "hanya dg kedua tangan! ini adlh hal yg mustahil, tidakkah itu terlalu sempurna ya Allah.
tetapi Allah hanya diam dan trs melanjutkan ciptaanNya. Lalu kpd malaikat Allah berfirman "Tunggulah sampai bsk ak akan menyelesaikan semuany. Tunggulah sebentar! ciptaan ini akan segera selesai. Dia akan selalu dekat denganku, dia juga mampu menyembuhkan diriny ketika sakit. Dia pun bisa bekerja sepanjang hari n malam"
Lalu Malaikat mendekati wanita yg sudah tercipta itu dan memegangny lalu bertanya kepada Allah. "Tuhan kau jadikan wanita ini sangat lembut!"
Allah pun menjawab "ya sesungguhny dia sangat lembut tetapi ku jadikan dia sangat kuat"
malaikat pun bertanya "Lalu apakah dia bisa berpikir ya Allah"
Allah tersenyum lalu menjawab "Dia tidak hanya bisa berpikir tetapi dia pandai mengambil hati n pandai berbicara"
malaikat pun memegang pipi wanita itu n merasa asing, kemudian bertanya kepada Allah "Tuhan kenapa pipinya ranum berkilau?"
Allah menjawab "itu bukan semata2 ranum n berkilau saja di situlah tersimpan air mata n dsitulah terletak beban berat"
malaikat kmbl bertanya "kenapa mengalirkan air mata?"
Allah menjawab "air mata adlh satu2ny cara untuk melepaskan bebanny. dengan mengalirkan air mata adlh cara untuk mengungkapkan kesedihan, pengaduan, kekecewaan, cinta, kebencian, kerinduan, kebahagiaan dan sgala macam yang ada pada dirinya."
Malaikat pun terkejut "Subhanllah begitu sempurnany ciptaanmu ini ya Allah, lalu bagaimana dengan adam?"
Allah menjawab "sesungguhny wanita ini ku ciptakan untuk adam tp sungguh ku tak rela jika adam menyakitinya"
Malaikat pun hanya terdiam.

Dunia seisinya adlh perhiasan dan sebaik2ny perhiasan adlh wanita shaleh. Wanita adlh misteri yg tak terungkap, hanya laki2 mulia yg memuliakan wanita dan hanya laki2 hina yg menghinakan wanita.
tetapi sungguh hina seorang wanita apabila dirinya tak dapat menjaga auratnya. laknat terbesar ada padanya.

Tidak ada komentar: