Jumat, 17 Desember 2010

Jika sakit adalah sahabatku

Ya Allah,,,
Jika sakit adalah sahabatku
Maka KAU adalah cintaku
Sahabat dan cinta adalah satu
Sahabat menelan sendiri cuka asam di tangannya
Tuk kemudian berikanMu anggur segar dari tangan lainnya
Bgitupun cinta
Sakit dan ENGKAU adalah menyatu
Sakit menarik semua canda menjadi duka lara
Tuk kemudian ulurkan senyumku dalam keikhlasan setia
Begitupun ENGKAU

Ya Allah,,,
Biarkan aku larut dalam keadaan ini,
Meski tubuhku menggigil perih
Meski jiwaku kerap bernyanyi lirih
Namun aku mengerti,
CintaMU kan slalu jadi selimut terbaikku
KasihMU kan slalu jadi pendengar setia keluhku

Ya Allah,,,
Jika Sakit adalah cintaku
Maka KAU adalah sahabatku
Sakit menyita kebersamaan menjadi sebuah keterasingan yang menyakitkan
Begitupun cinta
dan KAU sahabat,,,
KAU slalu mampu melihat
Justru, saat aku tak terlihat
KAU menjelma seribu teman
dalam perihnya kesendirian

Ya llAah,,,
Jika sakit adalah sahabatku
Maka saat itu kuyakini sesuatu
KAU pilih diri ini
tuk KAU bakar bagaikan mawar
kelak aku kan KAU pilih lagi
tuk tinggal bersamaMU dalam cinta yang tak henti bermekar

Ya Allah,,,
"Dan jika aku sakit maka ENGKAU adalah obatku"

Tidak ada komentar: