Jumat, 22 April 2011

missing you, my best friend

Entah kenapa hari ini aku sangat merindukan seseorang.
Ya, aku sungguh sedang merindukannya.
Seseorang yang dulu selalu siap untuk melindungiku.
seseorang yang selalu membela ketika temen sebayaku iseng mengganggu
seseorang yang selalu setia menasehatiku
seseorang yang slalu ada untukku

masih inget waktu kita jalan bareng bertiga di paragon. makan es cream bareng sambil ketawa-ketawa...crita-crita tentang kuliah dan masih inget waktu kamu kasih ku brownies kesukaanku,waktu raf ganggu ku makan brownies, kamu bukanny belain malah ketawa ngakak. puas banget ngeliat aku sama raf belepotan.. 

Ian
Aku sedang bersedih
tapi kau tak melihat sedihnya
bahwa perasaan lama ini mengusik, menghujani
sejak kau tinggalkan aku
Sekarang aku kandas dalam banjir
kau lihat aku selalu menjadi seorang pejuang
tapi tanpamu,..
aku sepertinya menyerah!

Sekarang aku tak bisa menyanyi suatu nyanyian
seperti jalan yang dicitakan
ya, aku tak mengira kebaikan

aku akan selalu menyayangimu layaakny sahabat sejati dan aku akan di sana
untuk selamanya dan suatu hari nanti
tuk selalu menjaga kau dekat..

Manakala kau ucapkan doamu
berusaha tuk pahami
aku tlah melakukan kesalahan
karena aku hanya seorang manusia

manakala aku menjagamu terjaga
manakala aku menarikmu mendekat
harus dengarkanlah
Perhatikanlah wajahku
tiada janji yang tak kan kupenuhi

Tapi , jika Dia memberiku satu kesempatan
kita kan kembalikan mimpi lama kita bertiga dan hidup lama kita

Kita kan temukan suatu tempat
dimana matahari masih bersinar
senyum selalu merekah
dan tiada kata berpisah….

Tidak ada komentar: